Kehilangan Besar untuk La Liga Jika Ronaldo Pergi

Kehilangan Besar untuk La Liga Jika Ronaldo Pergi

Dari akhir pekan lalu saja Ronaldo sudah dirumorkan ingin hengkang dari Spanyol dan Real Madrid. Alasan dia mendadak berniat pergi adalah kaerna Ronaldo merasa tidak mendapat dukungan dari El Real terkait kasus pajak yang sedang melandanya.

Dengan apa yang sudah diberikan kepada Madrid selama tujuh tahun, kepergian bintang asal Portugal itu akan sangat merugikan Los Merengues. Bukan hanya itu, kompetisi La Liga Primera pun diklaim juga akan merasa kehilangan.

“Anda tidak bisa mengukurnya (seberapa besar kehilangan Ronaldo), tapi yang jelas itu sangat besar, dan terlebih pada perkembangan La Liga secara internasional. Itu akan menjadi kehilangan besar untuk kami, kehilangan yang tak tergantikan,” ucap Presiden La Liga, Javier Tebas.

Tebas, merupakan pendukung Madrid, dia sangat meyakini bahwa Ronaldo tidak bersalah atas kasus pajak yang sedang berjalan sekarang ini.

“Mengetahui apa yang terjadi di sekitar (kasus) dia, dan seberapa profesional sosoknya, saya positif Cristiano Ronaldo tidak bersalah. Kita tengah hidup pada periode di mana berita tentang Kantor Pajak Spanyol berarti semua orang menjadi penggelapan pajak.”

“Saya yakin dia tidak bersalah. Dari apa yang sudah saya baca, saya yakin dia tidak melakukan tindakan melanggar hukum,” tegas Tebas dalam wawancaranya dengan stasium televisi Spanyol, La Sexta.